stylisharmor

Udah Ga Jamannya Lagi Pake Safety Outfit Ribet!

Udah Ga Jamannya Lagi Pake Safety Outfit Ribet!

Demi meningkatkan proteksi kemanan diri, biasanya orang-orang tertentu seperti petugas keamanan mengenakan seragam khusus berjenis safety outfit yang kebal terhadap senjata tajam atau senjata api.

Dulu, safety outfit sangatlah tidak nyaman karena identik dengan bahan yang tebal dan juga gerah saat dikenakan. Namun kini Stylish Armor tengah berusaha untuk mengubah paradigma tersebut.

Kami di Stylish Armor merancang sejumlah outfit tertentu seperti hoodie, jaket, t-shirt, ataupun v-neck shirt yang berfungsi untuk melindungi diri Anda dari serangan benda tajam.

Meski kebal terhadap benda-benda tajam, Anda tak perlu khawatir dengan kenyamanan outfit kami karena kami sangat detil dalam memperhatikan lekuk tubuh serta mobilitas pengguna outfit kami.

Dibuat dengan teknologi Cut-Tex PRO yang sudah teruji kualitasnya di dunia, kami pun menjamin bahwa kenyamanan yang Anda dapatkan berbanding lurus dengan tingkat keamanan diri Anda.

Kami sengaja merancang outfit-outfit kami se-nyaman mungkin karena kami tak hanya menyasar kalangan tertentu saja dalam memasarkan produk kami, tetapi juga berharap supaya kalangan umum bisa merasakan manfaat dari produk Stylish Armor.

Bagi Anda yang penasaran dengan produk-produk kami, silahkan kunjungi katalog produk Stylish Armor di sini atau via Tokopedia dengan mengklik tautan berikut ini.

 

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en