stylisharmor

Cegah Covid-19 dengan Masker Anti Bakteri Stylish Armor

Cegah Covid-19 dengan Masker Anti Bakteri Stylish Armor

Di tengah masa pandemi Virus Corona seperti saat ini, masker seperti barang wajib yang mesti dikenakan saat kita bepergian.

Selain imunitas tubuh yang tinggi, masker juga menjadi penangkal tubuh kita untuk terinfeksi virus karena berfungsi untuk mencegah masuknya bakteri/virus jahat ke dalam saluran pernafasan kita.

Stylish Armor memahami kebutuhan tinggi masyarakat akan masker dan kami pun akhirnya merilis produk terbaru kami ini yaitu masker anti bakteri.

Masker kain yang kami buat ini berbeda dengan kebanyakan masker yang ada di pasaran karena kami melapisinya dengan teknologi Silver Anti-Microbial.

Teknologi ini dibuat dengan cara mencampurkan unsur silver antimicrobial ke dalam struktur polymer pada saat produksi secara merata ke dalam lapisan masker.

Berkat penambahan unsur ini, masker anti virus kami bisa memiliki efek penggunaan yang lebih lama ketimbang masker-masker kain pada umumnya.

Tak cuma fungsinya saja yang mampu menangkal beragam jenis virus, kami juga membuat masker ini dengan desain yang stylish sehingga terkesan tidak biasa saja saat anda kenakan di luar rumah.

Tertarik dengan masker anti bakteri kami ini? Silahkan klik tautan berikut ini untuk detail lebih lanjut.

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en