stylisharmor

Cegah Aksi Kriminal, Lindungi Diri Anda dengan Baju Anti Sajam

Cegah Aksi Kriminal, Lindungi Diri Anda dengan Baju Anti Sajam

Dewasa ini, aksi kriminal di Indonesia semakin memprihatinkan. Keadaan ekonomi yang timpang membuat aksi kejahatan marak sekali ditemui di negeri ini.

Salah satu aksi kriminal yang paling sering kita jumpai saat ini adalah pembegalan. Dalam melakukan aksinya, para pelaku begal biasanya tak segan untuk melukai para korbannya.

Si pelaku umumnya menggunakan senjata tajam sebagai media utama dalam melakukan aksi mereka seperti parang, pisau, samurai atau celurit.

Kami di Stylish Armor menyadari potensi kejahatan semacam ini. Untuk itulah kami pun memproduksi baju anti sajam yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Kaos anti tusuk pisau yang kami buat ini dilapisi oleh teknologi khusus yang dinamakan Cut-Tex PRO. Teknologi ini sudah teruji di Inggris, di mana penambahan lapisan Cut-Tex PRO membuat bahan garmen di baju kami menjadi kebal terhadap tusukan senjata tajam.

Kendati memiliki fungsi khusus yang cukup luar biasa, anda tak perlu khawatir dengan kenyamanan produk ini. Kami tetap mendesainnya sesuai tren dan bahan yang kami gunakan tidak gerah saat dikenakan.

Tertarik dengan produk kami? Silahkan klik tautan berikut ini untuk melihat berbagai varian model safety outfit kami.

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en