stylisharmor

Stylish dan Safety dengan Polo T-Shirt Stylish Armor

Stylish dan Safety dengan Polo T-Shirt Stylish Armor

Ingin merasa aman sekaligus stylish dalam satu waktu? Polo T-Shirt Stylish Armor bisa jadi opsi untuk outfit sehari-hari Anda.

Dalam merancang beragam produk salah satunya seperti baju anti tusuk, kami di Stylish Armor sangat memperhatikan kenyamanan para penggunanya.

Meski memiliki fungsi utama sebagai safety outfit, Polo T-Shirt buatan kami tetaplah nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Polo T-Shirt Stylish Armor menggunakan bahan khusus Cut-Tex PRO yang tetap terasa ringan saat digunakan serta tidak perlu penanganan khusus saat hendak dibersihkan.

Anda tetap bisa membersihkan Polo T-Shirt ini dengan mesin cuci biasa pada umumnya tanpa perlu khawatir fungsi utamanya sebagai baju anti bacok hilang seiring durasi pemakaian atau pencucian.

Tertarik dengan baju anti sajam kami satu ini? Anda bisa langsung mengunjungi katalog produk kami yang ada di website resmi Stylish Armor.

Namun jika Anda lebih senang berbelanja menggunakan marketplace seperti Shopee, Anda juga bisa mengunjungi toko kami dengan mengklik tautan berikut ini.

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en