stylisharmor

Stylish Armor Gunakan Kain Tahan Potong Paling Terpercaya di Seluruh Dunia

Stylish Armor Gunakan Kain Tahan Potong Paling Terpercaya di Seluruh Dunia

Demi menjamin keamanan para pengguna outfit Stylish Armor, kami menerapkan teknologi kain tahan potong paling terpercaya di seluruh dunia pada segala jenis outfit yang kami rancang.

Apa jenis kain tersebut? Ya, kain tersebut dinamakan Cut-Tex PRO.

Cut-Tex PRO Cut Resistant Fabric merupakan kain rajutan terkontrol yang sudah teruji kualitasnya.

Bersertifikat ISO 9001, teknologi kain Cut-Tex PRO memiliki level tahan potong pisau ANSI / ISEA 2016 A5, yang merupakan level tertinggi menurut EN 388: 2016.

Tiga Jenis Kain Cut-Tex PRO

Sejak awal peluncurannya, Cut-Tex PRO memang memfokuskan diri untuk menghasilkan teknologi kain untuk memproteksi keamanan para penggunanya.

Beragam sektor industri mulai dari farmasi hingga militer pun telah mempercayakan Cut-Tex PRO sebagai supplier untuk menyediakan pakaian kerja bagi para karyawan mereka.

Berikut ini adalah tiga jenis kain Cut-Tex PRO:

  • BitePRO: Kain jenis ini bersifat tahan gigitan dan berfungsi untuk melindungi para profesional yang bekerja di sektor tertentu seperti Rumah Sakit Jiwa atau Sekolah bagi anak-anak berkebutuhan khusus.
  • CutPRO: Kain jenis ini bersifat tahan potong dan sering sekali dipesan oleh para pelaku industri di sektor logam maupun daur ulang.
  • SlashPRO: Kain satu ini bersifat anti sabetan benda tajam dan berfungsi untuk melindungi para pekerja di sektor keamanan.

Nah, itu tadi penjelasan singkat mengenai Cut-Tex PRO.

Jadi bagi Anda yang masih ragu dengan daya tahan outfit Stylish Armor, kini Anda sudah tak perlu bimbang lagi karena setiap outfit yang kami rancang pasti menggunakan teknologi Cut-Tex PRO di dalamnya.

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en