stylisharmor

Stylish Armor Berkolaborasi dengan HeiQ Viroblock Luncurkan Masker Anti Virus

Stylish Armor Berkolaborasi dengan HeiQ Viroblock Luncurkan Masker Anti Virus

Stylish Armor terus berinovasi dalam meluncurkan produk terbaik untuk konsumen setianya. Karena pandemi Covid-19 yang masih belum mereda di Indonesia, Stylish Armor berkolaborasi dengan HeiQ Viroblock meluncurkan masker anti virus terbaru.

HeiQ Viroblock sendiri merupakan teknologi tekstil asal Swiss, yang memang khusus bergerak di produk-produk yang berkaitan dengan kesehatan.

Lewat kolaborasi Stylish Armor dan HeiQ Viroblock, terciptalah masker khusus kesehatan yang terbukti efektif membunuh virus (data tersedia berdasarkan uji klinis yang dibuat oleh HEIQ).

Masker ini sendiri merupakan kombinasi unik dari teknologi perak canggih HeiQ dan teknologi vesikel sebagai booster. Perak memancarkan ion perak untuk menghambat bakteri pada permukaan kain. Teknologi vesikel menguras membran virus sehingga perak dapat bekerja lebih efisien dan cepat untuk menyerang inti virus.

Dengan adanya teknologi HeiQ Viroblock, masker ini mampu mengurangi resiko penyebaran virus dan bakteri, efek anti virus dalam 2 - 5 menit, sehingga virus pun tidak bakal menempel pada masker!

Teknologi inilah yang pada akhirnya membuat masker anti virus ini beda dengan masker biasa yang sudah lebih dulu beredar di pasaran. Masker biasa yang tidak memiliki sistem anti virus memiliki resiko yang lebih besar dalam menularkan Virus Corona karena virus/bakteri masih bisa menempel di permukaan masker biasa tersebut.

Tertarik dengan masker anti virus hasil kolaborasi Stylish Armor x HeiQ Viroblock? Anda bisa mendapatkannya melalui situs resmi kami atau melalui platform e-commerce favorit Anda seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada. Silahkan cari toko resmi kami dengan keyword STYLISH ARMOR.

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en