stylisharmor

Ini Nih Masker Sultan Stylish Armor, Ampuh Cegah Virus & Bakteri Jahat!

Ini Nih Masker Sultan Stylish Armor, Ampuh Cegah Virus & Bakteri Jahat!

Hingga detik ini, penyebaran Virus Corona di Indonesia masih belum bisa dikendalikan dengan baik. Angka kasus positif setiap harinya masih amat tinggi dan fakta ini mendorong kita semua untuk membiasakan diri dengan gaya hidup 'New Normal' agar terhindar dari virus berlabel COVID-19 tersebut.

Salah satu kebiasaan baru yang wajib untuk kita lakukan saat beraktivitas adalah dengan menggunakan masker.

Tapi tunggu dulu! Kita tidak boleh sembarangan memakai masker loh. Memang kebanyakan masker terlihat mirip yaitu berfungsi untuk menutupi hidung dan mulut. Namun tidak semua masker tadi mempunyai kekebalan terhadap virus maupun bakteri jahat.

Nah, Stylish Armor pun kemudian tergerak untuk melakukan inovasi dengan memproduksi masker khusus pencegah virus dan bakteri.

'Masker Sultan' Stylish Armor dibuat dengan teknologi Silver Protection, yang mana teknologi ini mampu membunuh 99,9% bakteri, kuman ataupun virus jahat.

Daya tahan masker sultan ini juga cukup tinggi karena bisa digunakan hingga 1 tahun serta mudah untuk dicuci layaknya masker kain pada umumnya.

Selain itu, masker Stylish Armor juga tersedia dengan beberapa varian dan warna yang bisa menunjang gaya penampilan Anda sehari-harinya.

Tertarik dengan masker sultan Stylish Armor? Mulai dari Rp. 200.000 Anda sudah bisa mendapatkan masker satu ini.

Silahkan klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lengkapnya.

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en