stylisharmor

Anti Bahaya dengan Gaya!

Anti Bahaya dengan Gaya!

Anti Bahaya dengan Gaya!

 

Saat ini, tindak kejahatan memang tidak mengenal tempat dan kondisi. Bahkan, meskipun kita waspada sekalipun, tidak membuat Anda dapat secara murni terhindar dari resiko kejahatan di luar sana.

Salah satu tindak kejahatan yang sering sekali dialami oleh banyak orang di Indonesia adalah penjambretan/perampasan dengan senjata tajam. Para pelaku tindak kejahatan ini biasanya tak segan untuk berbuat agresif dan bahkan sampai melukai para korbannya dengan senjata tajam yang mereka miliki.

Guna mengantisipasi kejadian tersebut menimpa Anda, kami di Stylish Armor telah memproduksi outfit khusus bagi para Pria untuk memproteksi diri Anda dari ulah oknum-oknum yang tak bertanggung jawab di luar sana.

 

Kami memproduksi baju anti slash/baju anti bacok dengan beragam jenis mulai dari Hoodie ,Lengan bunting maupun Polo Shirt.

 

Teknologi khusus

Elegant


Dibuat dengan teknologi Cut-Tex PRO, outfit buatan kami menjamin Anda terhindar dari serangan senjata tajam. Teknologi ini kami rancang khusus untuk meminimalisir luka yang muncul apabila Anda terkena sabetan/sayatan dari senjata tajam.

 

Proteksi pada organ tubuh penting

 Stylish Armor

 

Outfit yang kami produksi ini melindungi sejumlah organ penting pada tubuh Anda yang biasa menjadi sasaran utama para pelaku kejahatan seperti leher, lengan, bahu, punggung, dan dada. Dengan mengenakan outfit khusus kami, Anda bisa tenang untuk beraktivitas tanpa harus khawatir dengan aksi kriminal yang sewaktu-waktu mengancam Anda.

 

 

Nyaman dan modis

 Stylish armor baju anti bacok

Meski fungsi utama dari outfit ini adalah untuk melindungi Anda dari aksi kejahatan, outfit yang kami rancang sangat modis dan nyaman untuk Anda gunakan sehari-hari.

Walau terbuat dari teknologi khusus, yakni Cut-Tex PRO, outfit produksi Stylish Armor tidak panas untuk digunakan dan cocok untuk digunakan dalam beragam jenis kegiatan Anda.

 

Tertarik dengan produk kami?
Silahkan kunjungi situs resmi kami www.stylisharmor.com untuk melihat katalog produk kami, atau Anda juga bisa mengunjungi akun Instagram kami di @stylisharmor.id.

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en