stylisharmor

Awas! Jangan Tertipu Baju Berharga Mahal yang Ternyata Hanya Menang Brand Saja

Awas! Jangan Tertipu Baju Berharga Mahal yang Ternyata Hanya Menang Brand Saja

Salah satu sifat yang melekat pada diri manusia adalah rasa gengsi. Dalam mengaplikasikan sifat tersebut, manusia biasanya berkespresi lewat berbagai hal dan salah satunya adalah lewat pakaian yang mereka kenakan.

Guna menunjukkan prestise kepada orang lain, biasanya orang-orang yang dihinggapi sifat gengsi tersebut tak segan untuk mengenakan pakaian brand mahal yang harganya gila-gilaan.

Ada satu hal unik yang menarik untuk dibahas mengenai tren tersebut. Tahukah Anda bahwa pakaian brand mahal tersebut sebenarnya nirfungsi alias tidak memiliki kegunaan apa-apa? Ya, harga mahal yang muncul itu terjadi karena mereka hanya unggul di brand saja!

Kalau Anda adalah orang yang lebih mengutamakan fungsi dan jauh dari sifat gengsi, kami sih lebih menyarankan Anda untuk lebih bijak dalam membelanjakan uang untuk pakaian yang Anda kenakan.

Kami di Stylish Armor menciptakan beragam jenis outfit stylish yang siap menunjang penampilan Anda sehari-hari.

Jika dibandingkan dengan outfit brand mahal yang hanya menang gengsi saja, produk Stylish Armor memiliki keunggulan tersendiri. Ya, produk kami dikenal anti terhadap benda tajam!

Kami melengkapi setiap pakaian yang kami buat dengan teknologi Cut-Tex PRO. Teknologi ini memungkinkan pakaian kami anti terhadap serangan benda tajam seperti pisau, golok dll sehingga menjamin keselamatan diri Anda dari perilaku tindak kriminal.

Fungsi ini pun jelas akan menjadi manfaat lebih bagi Anda ketimbang Anda harus mengeluarkan biaya jutaan rupiah hanya untuk branded outfit yang hanya menang gengsi semata.

Gimana? Penasaran dengan produk kami? Silahkan kunjungi katalog produk Stylish Armor dengan mengklik tautan berikut ini.

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en