stylisharmor

Apa sih yang membedakan Stylish Armor dengan brand mahal lainnya?

Apa sih yang membedakan Stylish Armor dengan brand mahal lainnya?

Apa sih yang membedakan Stylish Armor dengan brand mahal lainnya?

 stylish armor , supreme , LV , OFF- White


Bicara soal fashion, ada banyak orang yang tak segan untuk merogoh kocek dalam-dalam demi menunjang penampilannya dengan mengenakan outfit dari brand-brand mahal di depan umum.

 

Selain demi kepuasan pribadi, tampil mengenakan pakaian mahal diklaim dapat menambah gengsi atau meningkatkan kepercayaan diri saat bersosialisasi dengan banyak orang.

 

Ada banyak beberapa brand mahal yang ada di pasaran misalnya Supreme, BAPE, Anti Social Social Club, Louis Vuitton, atau produk lokal milik Youtuber Atta Halilintar, AHHA.

 

Dari empat brand tersebut, mereka mendesain outfit yang sangat lekat dengan tren masa kini dan pastinya dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

 

Meskipun berharga cukup mahal, ternyata outfit-outfit yang mereka buat tak memiliki fungsi khusus. Ya hanya seperti pakaian biasa pada umumnya.

 Stylish Armor

 

Nah, Stylish Armor beda dari brand-brand yang sudah disebutkan tadi di atas. Meskipun outfit kami dijual dengan harga yang cukup ‘wah’, Anda bisa mendapatkan fungsi khusus yang tidak bisa Anda dapatkan jika Anda mengenakan outfit brand-brand mahal pada umumnya.

 

Kami merancang Stylish Armor dengan tujuan khusus, yakni untuk melindungi tubuh Anda dari kekerasan. Produk-produk Stylish Armor seperti Hoodie, T-Shirt, Polo Shirt, pants dan lain-lain akan membuat Anda terbebas dari sabetan benda tajam karena kami membuat produk tersebut dengan bahan-bahan khusus.

 Stylish Armor - Slash Resistant

 

 

 

Dibuat dengan teknologi Cut-Tex PRO yang telah lulus uji lab di Inggris, outfit-outfit buatan kami akan memberikan proteksi keamanan tinggi bagi Anda dari bacokan atau sabetan benda-benda tajam seperti golok, samurai, pedang, dan pisau. Teknologi ini akan melindungi sejumlah organ penting dari tubuh Anda seperti lengan, leher, urat nadi, dan lain-lain.

 Stylish Armor - Style

 

Meskipun dibuat dengan bahan khusus, tenang saja, Anda tetap bakal nyaman kok menggunakan outfit dari Stylish Armor. Anda dijamin tidak akan merasa gerah atau panas saat mengenakan outfit milik kami dan tentunya kepercayaan diri Anda dapat meningkat karena outfit yang kami rancang juga dibuat dengan trendi serta memperhatikan tren-tren yang sedang in di dunia fashion.

 

Ingin terlihat ‘mahal’ dan juga merasa lebih aman? Be fashionable and protected by wearing Stylish Armor!

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en