stylisharmor

Aman dan Trendi dengan Hoodie Rib Cuff Stylish Armor

Aman dan Trendi dengan Hoodie Rib Cuff Stylish Armor

Tetap aman dan trendi dengan Hoodie Rib Cuff Stylish Armor!

Dengan semakin tingginya angka kejahatan jalanan di Indonesia, proteksi diri saat beraktivitas di luar rumah menjadi sangat penting.

Untuk menghindari Anda dari aksi kriminal seperti begal, penggunaan safety outfit merupakan salah satu bentuk pencegahan diri dari luka serius akibat serangan senjata tajam.

Hoodie Rib Cuff Stylish Armor pun cocok untuk menemani Anda dalam beraktivitas. Meski nampak kasual seperti jaket pada umumnya, Hoodie Rib Cuff ini dilapisi oleh teknologi Cut-Tex Pro.

Apa itu Cut-Tex Pro? Ini adalah lapisan garmen yang sudah teruji kualitasnya di dunia, yang mana penambahan lapisan ini bisa membuat pakaian menjadi 'kebal' akan sayatan maupun tusukan senjata tajam.

Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi dengan keamanan diri Anda saat beraktivitas di luar rumah karena jaket anti tusuk ini mampu melindungi diri Anda dari aksi jahat para pelaku begal.

Tertarik dengan produk kami satu ini? Silahkan klik tautan berikut untuk informasi lebih lengkapnya.

Anda bisa mendapatkan seluruh produk Stylish Armor melalui website resmi kami, atau lewat channel e-commerce di Tokopedia, Lazada serta Shopee.

Keep stylish and safe with Stylish Armor.

Leave a comment:

Get your Free items Spinner icon
English en